Contoh dimana benda bergerak bisa kita pantau secara real time kapan pun dan di mana pun kita berada dan banyak lagi fitur" yang masih di miliki antara lain , bisa mematikan kendaraan melalui SMS ,alarm ketika power terputus dll.
peluang usaha

Sabtu, 21 Mei 2011

Personal Tracker

Salam sejah tera ,seiring dengan percepatan perkembangan tehnologi yang semakin canggih dan seiring pula dengan .meningkatnya kejahatan ,pencurian dll maka kami  menawarkan win-win solution,ya itu dengan menggunakan sebuah alat yang di sebut dengan GPS Tracking.

Adapun produck yang akan kami tawarkan antara lain:
1.GT.02
2.GT06
3.TK102
4.Pro
 yang semua mempunyai fungsi sama, sebagai alat pelacak benda bergerak ataupun diam.di mana alat tersebut akan di instalasi di bagian kendaraan yang aman dan terlindung kendaraan.dan akan terhubung langsung dengan server yang akan selalu memantau 1 x24 jam secara real times.

Produk inovatif yang sangat berguna untuk kendaraan anda,aset,anak,istri,pacar  GPS tracking  TK102 dengan kelebihan dan fitur - fitur membuat  anda lebih aman.







 Produk GPS tracking TK102 untuk personal Seperti yang kita tahu akhir - akhir ini banyak berita orang hilang, diculik, dll dengan GPS personal ini akan mengurangi hal - hal tersebut, bentuk kecil, portable, simple.

Fitur – fitur
 • Memantau melalui sms/ aplikasi
• menyadap
 • baterai tahan hingga 2 hari dll

Aplikasi
 • untuk memantau orang tua, anak, hewan peliharaan
• memantau sales anda
 • memantau aset anda
• memantau kendaraan dll

Dengan barang yang kecil anda mendapatkan manfaat yang luar biasa, ayo jangan tunggu hal buruk terjadi, tetapi kita cegah dengan waspada setiap saat menggunakan bantuan alat ini. Harga hanya Rp 900.000

 Hubungi Ian 081903238777 , 081311016777 , 085747371418

Dicari dealer di seluruh Indonesia, Discount khusus untuk para dealer, tertarik menjadi dealer silakan hubungi nomor diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar